Rabu, 16 Februari 2011

Rekaman itu...

ana_mahebe231090

Hm,, saat ini sedang berada di perpustakaan daerah palembang.
Sendirian, bukan tak ada manusia lain disekitar ku namun tak ada satu raut wajah pun yang aku kenal. Sementara yang lainnya berpasang-pasangan. Berpasangan-pasangan bersama rekan mereka. Sedang aku duduk sendirian menari-narikan jari-jari di atas notebook ini. Sebenarnya entah apa yang akan ku tulis dan ku cari di internet ini. Tak begitu ada tujuan.

Pagi tadi ana tak sendirian masih ada Cemi dan Akang yang mengerjakan tugas penelitian mereka. Seharusnya jika urusanku selesai di pusda, ana hendak ke ps. namun berat rasanya untuk beranjak dari kursi yang tak begitu empuk ini.Mungkin karena ana merasa sendiri dan memang ingin menghabiskan waktu sendiri.

Di saat sendiri ini, Ana mulai menapaki jejak-jejak lampau. Apa yang sudah ku lakukan satu tahun belakangan ini. Sungguh begitu berwarna-warni, lengkap dari warna pink hingga hitam. Dari yang rasanya hidup penuh arti hingga merasakan kehampaan.

Sebenarnya Ana sedikit malas untuk kembali mengingat semua kejadian itu. Namun, ketika sendiri semua seperti memang ter"setel" otomatis untuk memutarnya kembali.

Untuk semuanya yang hadir dalam rekaman itu. Terima kasih, karena kalianlah Ana menemukan arti kehidupan dan satu hal lagi, jangan berharap kepada manusia namun berharaplah kepada Allah. 

untuk seseorang, aku tak membencimu namun berikanlah waktu untukku kembali menata sesuatu yang sudah terpartisi ini. Allah Maha Pema'af, betapa malunya aku jika tak bisa mema'afkan!

Terima kasih untuk November - Oktober yang penuh warna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar