Selasa, 15 Maret 2011

Mati

ana_mahebe231090

Mati itu kian terasa dekat
Mati itu kian terasa menakutkan
Mati itu kian membuat aku gelisah

Mati, hidup itu memang pasti mati
Tapi apakah aku siap mati?
Apakah aku tau apa yang akan terjadi setelah mati?
Apa yang akan ku bawa setelah ku mati?

Mati, kata yang terdiri dari empat huruf
M-A-T-I
sungguh ku takut mati

Dosaku terlalu banyak
Aku merasa hina
Dosaku menggunung
Amalku masih sangat jauh

Mati makin terasa dekat
Mati semakin menakutkan
Aku takut mati
Mati
Mati

Gelisah
apa arti kegelisahan ku akhir-akhir ini
menangis tak jelas saat tidur
bukan hanya sekali tapi berulang

gelisah
Sering aku bermimpi
beragam tapi tak jauh dari "makam"

gelisah
hari ini dilalui dengan gelisah
bahkan semua terasa menakutkan
semua rasanya akan menghantarkan ku pada kematian

Ya Allah
Ya RAbb

Hamba takut Ya Allah

Hamba benar-benar ingin ada di jalanMu yang lurus itu
Menjauhi apa yang Engkau Larang
Melakukan segala kewajiban dari Mu
Melakukan sunah Mu

Ya Allah, Apakah Engkau sedang mencoba menyadarkan aku
bahwa mati itu dekat
mati itu bisa kapan saja

Ya Allah, bimbinglah aku
Jangan Engkau tinggalkan aku dalam pemikiranku yang kadang jauh dariMu

Ya Allah biarkanlah aku berada di sini sampai aku benar-benar bisa membuat mamak bahagia.
Ya Allah, aku takut mati

T.T
Palembang, 15 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar