Minggu, 03 April 2011

Sahabat Kecilku

ana_mahebe231090

Sahabat kecil, pasti hampir dari kalian semua masing-masing punya teman yang dekat sedari kecil, begitu pun Ana. Bella Nopita namanya.




Saat kecil kami berdua termasuk anak rumahan yang jarang bermain ke luar rumah. kami lebih sering bermain di dalam rumah. Jadi tak terlalu mengenal satu sama lain (sepengingatan ana). tapi usut demi usut menurut cerita ortu ana, kami lumayan dekat semasa kecil dahulu.



Ana mulai bener-bener dekat dengan Bella sejak SMP. karena baru saat itulah kami berada di SMP yang sama. Kelas 1 kami sama kelasnya namun Ana kelas pagi dan Bella kelas siang, kelas 2 kelas kami bersebelahan, kelas 3 smp kami sekelas, yaitu kelas Pendais.



SD kami nyariiis sama, Ana yang sudah diterima di SD yang sama dengan BElla malah gak mau sekolah disana karena jauuuh dari rumah. Kalo nggak pastinya kami sudah selalu bersama sejak Sd sampe SMA.




SMA, walau gak pernah satu kelas tapi kami semakin dekat. Teman pulang bareng. Sama-sama jalan kaki pas pulang. karena sekolah kami lumayan dekat dari rumah.



Bella Nopita..
My Best Friend Forever.
Amiiin.




Karena kami ini sama-sama cuek anakny, jadiii kalo ngumpuul tu jaraaaang banget sebenrnya curhaaaaat. Hanya sesekali. KAmi berbagi kebahagiaaaan, saling mengisi jika slah satunya sedang bersedih, menghibur dan terima apa adanya!!! sadar2 diri aja kalo salah satunya lagi gak mood. inilah yang bikin persahabatan kami awet-awet waeeee.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar